Tabulampot Belimbing Berbunga Lebat Setelah Aplikasi Pupuk Organik POC BMW (Pak Made Dwi Harta, Palu, 2017)

Sahabat Taniorganik yang punya perkebunan belimbing atau tabulampot belimbing bisa mencoba jejak pak Made Dwi Harta di Palu, Sulawesi Tengah, yang mengaplikasikan pupuk organik cair POC BMW pada tanaman belimbingnya. Hasilnya bisa kita saksikan sendiri, meskipun tanaman masih muda, namun bisa dirangsang untuk berproduksi lebih awal. Bunga-bunga bermunculan di setiap dahannya, dan ini hanya membutuhkan tiga minggu setelah aplikasi pupuk organik cair POC BMW.
Selain POC BMW, pak Made juga menggunakan ANTILAT untuk mengusir pasukan kutu yang menyerang daun-daun pohon belimbing. Hasilnya alhamdulillah “clear”.

Kesaksian pak Made Dwi Harta melalui komunikasi chat dengan kami.
Penggunaan POC BMW dan ANTILAT yang dilakukan pak Made adalah disemprotkan. Dosisnya cukup tinggi yakni masing-masing 1 tutup utk 1 liter air
 POC BMW untuk memacu pertumbuhan pohon belimbing dan merangsang bunga, sedangkan ANTILAT untuk mengusir hama kutu pada daun-daun.
 Meskipun tanaman masih muda, namun bisa dirangsang untuk mulai produktif.

Bunga-bunga begitu lebat, mulai dari dahan-dahan atas sampai bawah.
Anda punya perkebunan buah dan ingin meningkatkan produksi buah? Silakan dicoba pupuk organik cair POC BMW dan lihat hasilnya. Beritahu kami perkembangannya

Terimakasih sahabat TaniOrganik atas kunjungannya. Kalau laman ini bermanfaat silakan dishare di Facebook atau Twitter. Ditunggu pula partisipasinya untuk mengisi komentar pada form di bawah.
PEMESANAN PRODUK : SMS/WA : 085310234897

Comments