Andaikan Saja Punya 100 Ha Kebun Lemon Berbuah Lebat Seperti Ini…?? Hmm.., Asyiknya! – (Tasikmalaya, 2017)

Harga lemon di pasaran aduhai tinggi, karena suplainya sangat terbatas di negeri ini. Lemon lokal saja dalam kisaran 30-40rb/kg, apalagi lemon impor yang bisa dua kali lipat harganya. Ini adalah peluang, tetapi sayang generasi muda kita banyak yang tidak tertarik mengembangkan usaha di bidang ini. Padahal, budidaya lemon itu tidak rumit-rumit amat, berbeda dengan budidaya jeruk manis yang setingkat lebih berisiko terutama dari sisi ancaman hama dan penyakitnya, belum lagi fluktuasi harga jualnya di pasaran yang sering menyesakkan dada.
 Nggak perlu menunggu setahun untuk berproduksi lebat.


Emang jempolan!
Kecil-kecil sudah bernyali. Inilah lemon kami di pojokan rumah yang disapih intensif menggunakan ZPT HORMONA dan KOCOR BMW. Usia belum genap setahun namun sudah unjuk gigi dalam hal produksi buahnya. Murah meriah, tetapi hasilnya boleh diadu dengan perawatan ekstra mubadzir menggunakan formula-formula kimia.

Rahasianya ada di KOCOR BMW dan ZPT HORMONA
Kami menggunakan kompos super KOCOR BMW guna memacu pertumbuhan tanaman lemon agar batangnya besar dan percabangan banyak. KOCOR BMW juga menggemburkan tanah karena kaya akan mikroorganisme penyubur. Adapun HORMONA kami gunakan untuk merangsang tanaman agar lekas berbuah dan buahnya genjah.


Inilah efek setelah empat kali aplikasi KOCOR BMW dan HORMONA. Keren, kan?? Sampai-sampai tiap dahan merunduk ke tanah karena beratnya buah hingga perlu ditopang menggunakan tali-tali.
Nah sobat, sudahkah bernyali untuk berkebun lemon? Jangan ditunda-tunda, segera hubungi kami untuk info teknis budidayanya!
 Terimakasih sahabat TaniOrganik atas kunjungannya. Kalau laman ini bermanfaat silakan dishare di Facebook atau Twitter. Ditunggu pula partisipasinya untuk mengisi komentar pada form di bawah.
PEMESANAN PRODUK : WA/SMS: 085310234897

Comments