Alhamdulillah, Tabulampot Srikaya Jumbo Berbuah Lebat Meskipun Masih Muda (Pak Aziz, Palembang, 2017)

Yang hobi mengoleksi tabulampot atau tanaman buah dalam pot, mari merapat. Ada teknik sederhana untuk merangsang tanaman pot cepat berbunga dan berbuah meskipun usianya masih muda. Seperti yang dilakukan bapak Aziz dari Palembang, Sumatera Selatan. Saking tidak sabarnya ingin melihat tanaman srikayanya berbuah, pak Aziz sampai sering-sering mengaplikasikan pupuk organik cair POC BMW ke tanaman srikayanya yaitu dengan cara disemprotkan dan disiramkan ke media/tanah. Memang perlakuannya bisa dibilang boros, namun bisa terbayarkan dengan hasil yang diperoleh, berupa bergelayutnya buah-buah srikaya yang menggoda untuk disikat
Penuturan pak Aziz lewat komunikasi chat dengan tim kami. Selain cepat berbuah dan buahnya lebat, efek pemberian POC BMW juga membuat rasa buah srikaya menjadi lebih maniiiss… 
 Pemberian pupuk organik cair POC BMW sesering mungkin baik dengan cara disemprotkan maupun dikocorkan ke media, dapat merangsang tanaman buah cepat berbunga dan berbuah.

Sangat menggoda…
Nah, bagi para sahabat yang serius berbisnis tanaman buah tabulampot, boleh dicoba tuh triknya pak Aziz guna merangsang tanamannya cepat berbunga dan berbuah. Silakan aplikasikan POC BMW sesering mungkin, namun menurut kami karena sasarannya adalah produksi buah, yang lebih tepat dipakai adalah HORMONA. Jangan lupa juga memberikan pupuk makronya ke media/tanah yang mengandung unsur fosfat (P) dan kalium tinggi (K) agar terbantu energinya dari bawah. Selamat mencoba dan ayuk berbagi dengan kami jika berhasil !!!
Terimakasih sahabat TaniOrganik atas kunjungannya. Kalau laman ini bermanfaat silakan dishare di Facebook atau Twitter. Ditunggu pula partisipasinya untuk mengisi komentar pada form di bawah.
PEMESANAN PRODUK :
SMS/WA : 085310234897

Comments